|

Brimob Polda Sultra Bantu 2,2 Ton Beras ke Konawe Utara

Dansat Brimobda Sultra, Kombes Adarma Sinaga SIK MHum menyerahkan bantuan berupa 10 kg beras kepada seorang warga Kabupaten Konawe Utara yang terdampak pandemi Covid-19, Selasa (16/06/2020). Foto Ist
Wanggudu- Pihak Sat Brimobda Sulawesi Tenggara (Sultra) membagikan sebanyak 2,2 ton beras kepada warga terdampak pandemi Corona virus disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Konawe Utara, Selasa (16/06/2020).

"Bhakti sosial Polda Sulawesi Tenggara ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara tanggal 1 Juli mendatang, sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19," ungkap Dansat Brimobda Sultra, Kombes Adarma Sinaga SIK MHum, dalam sambutannya dihadapan Bupati Konawe Utara, DR Ir Ruksamin ST, Kapolres Konawe Utara, AKBP Achmad Fathul Ulum SIK MH, Anggota DPRD Konawe Utara, Sawi Lapalulu SSi, Camat Oheo, Sumiadian SPd serta sejumlah pejabat jajaran utama Sat Brimobda Sultra dan Polres Konawe Utara. 

Ia mengemukakan, bantuan sebanyak 2,2 ton beras itu dikemas dalam karung, masing-masing seberat 10 kg untuk 75 Kepala Keluarga (KK) di UPT Puuhialu, 70 KK di Desa Puuhialu dan 75 KK di Desa Sambandete, Kecamatan Oheo Kabupaten Konawe Utara.

"Kami memohon maaf bila dalam penyaluran bantuan ini ada kesalahan, baik sikap maupun tutur kata yang tidak berkenan, baik kepada masyarakat maupun jajaran Pemerintah kabupaten Konawe Utara," ujar Kombes Adarma Sinaga yang juga Koordinator Satgas III itu, lantas berharap, warga tetap bersemangat dalam menjalani kehidupan di tengah pandemi Covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Bupati Konawe Utara, Dr Ir Ruksamin ST menyambut positif bantuan itu. Ia mengaku berbahagia karena Dansat Brimobda Sultra berikut Tim Kesehatan dari Poliklinik Sat Brimobda Sultra bersedia menyempatkan diri datang ke Kabupaten Konawe Utara untuk berbagi bantuan beras kepada warga yang terdampak Covid-19. Apalagi, saat ini tidak sedikit warga yang masih kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Kami berharap kerja sama yang baik antara jajaran POlda Sulawesi Tenggara dan Pemkab Konawe Utara bisa terus terjalin secara baik," tandasnya. Ian

Seorang warga penerima bantuan beras dari pihak Brimobda Sultra, Selasa (16/06/2020). Foto Ist

Komentar

Berita Terkini