|

Gubsu Lantik Bupati Labuhanbatu dan Asahan

Gubsu Edy Rahmayadi menyematkan lencana jabatan ke dada Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe, dalam pelantikan di Kantor Gubsu kawasan Jalan Diponegoro Medan, Jumat (20/9/2019). Foto Ist
Medan- Gubsu Edy Rahmayadi melantik Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe dan Bupati Asahan, H Surya, untuk sisa masa jabatan tahun 2016-2021 di Aula Raja Inal Siregar, Lantai 2, Kantor Gubernur Sumut Jalan Diponegoro nomor 30 Medan, Jumat (20/9/2019).

“Hari ini anda telah bersumpah dengan kitab suci Al Quran di atas kepala anda. Amanah yang anda emban akan dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat. Miliki rasa takut kepada Allah, jangan ingkari sumpah itu dan berikan yang terbaik untuk masyarakat,” sebut Gubsu Edy.

Ia mengingatkan agar pejabat yang baru dilantik untuk tidak pernah berhenti berbuat baik. Meskipun di masa depan banyak yang menentang langkah yang dilakukan, namun, harus tetap memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Teruslah berbuat jujur dan jangan berhenti mencintai rakyat. Sudah pasti banyak rakyat yang tidak memihak pada kita, tidak masalah,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sumut sekaligus Ketua TP PKK Sumut, Nawal Edy Rahmayadi juga melantik Ketua Dekranasda dan Ketua TP PKK Labuhanbatu, Rosmanidar Andi Suhaimi menggantikan Siti awal Pangonal Harahap serta Ketua Dekranasda dan Ketua TP PKK Asahan, Titiek Sugiati Surya menggantikan Winda Fitrika Taufan Gama, sisa masa jabatan 2016-2021.

"Jalankan tugas dengan baik dan benar. Selain itu, menjaga hubungan baik dan senantiasa menjalin kerja sama dengan berbagai organisasi wanita dan OPD di kabupaten masing-masing," imbaunya.

Usai dilantik, Andi Suhaimi Dalimunthe bertekat untuk berusaha menjalankan amanah secara baik sesuai dengan harapan dan arahan yang telah disampaikan Gubsu. Hal senada dikemukakan Bupati Asahan, H Surya. Ia meminta doa dan dukungan agar mampu melanjutkan amanah memimpin Asahan hingga sisa masa jabatan berakhir.

Sekadar mengingatkan, Andi Suhaimi Dalimunthe menggantikan Pangonal Harahap, yang tersandung kasus hukum di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sedangkan Surya menggantikan Taufan Gama Simatupang yang meninggal dunia. Hendra


Komentar

Berita Terkini