|

Edy Rahmayadi Lantik 13 Pejabat Eselon III

Gubsu Edy Rahmayadi menyalami para salah seorang pejabat eselon III yang baru dilantik di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubsu Lantai 2 Jalan Diponegoro No 30 Medan, Jumat (2/8/2019). Foto Ist
Medan- Gubsu Edy Rahmayadi melantik 13 pejabat Eselon III di Aula Raja Inal Siregar, Lantai II, Kantor Gubsu Jalan Diponegoro Nomor 30 Medan, Jumat (2/8/2019).

Ia mengemukakan, jabatan merupakan kewajiban mengabdi dan kesempatan berbuat untuk Sumut, negara, dan bangsa.

“Selama 10 bulan saya menjabat, sudah ada tujuh atau delapan kali saya melantik. Silih berganti tidak bosan saya terus mengingatkan, kalau jabatan ini jangan pernah dipandang sebagai hak,” paparnya.

Di sisi lain, kata Gubsu Edy, jabatan merupakan kewajiban mengabdi untuk Sumut dan negara Indonesia secara umum. Ia berharap, ada tiga hal yang tertanam dalam setiap pribadi aparatur, khususnya para pejabat yang baru dilantik, yaitu loyalitas, kecintaan mendalam pada Sumut, serta kemampuan bekerja sama dengan seluruh kapabilitasnya.

Sekadar informasi, sebenarnya ada 22 pejabat eselon III yang bakal dilantik, namun berhalangan hadir, sehingga hanya diikuti 13 pejabat eselon III. Adapun nama-nama 13 pejabat yang dilantik yakni Erwin Hidayah Hasibuan (Sekretaris Inspektorat Provsu), Arief Indra Siregar (Kepala UPT Pengelolaan Pendapatan Daerah Lubuk Pakam Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provsu), Syahbudi Siregar (Kepala Bidang Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provsu), Zainuddin

(Kepala Bagian Pengkajian dan Pengembangan pada Rumah Sakit Jiwa Prof Dr Muhammad Ildrem Provsu), Ichsanul Arifin Siregar (Kepala Cabang Dinas Pendidikan Stabat Dinas Pendidikan Provsu), Zuhar Elysah (Kepala Bidang Akademik dan Pendidikan pada Rumah Sakit Umum Haji Medan Provsu).

Kemudian, Muna Lubis (Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provsu), Moden (Kepala UPT Workshop dan Peralatan Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provsu), Dirwansyah (Kepala UPT Jalan dan Jembatan Binjai Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provsu), Ahmad Ridwan Nasution (Kepala Bidang Kelembagaan Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Provsu), Surya Damli Nasution (Kepala Bagian Pengendalian Pembangunan Biro Administrasi Pembangunan dan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Setdaprovsu), Fa’atulo Zaluchu (Kepala UPT Jalan dan Jembatan Siantar Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provsu) dan Oktavianus Tambunan (Kepala UPT Jalan dan Jembatan Dolok Sanggul Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provsu).

Sedangkan nama-nama pejabat yang berhalangan hadir yakni Hartati (Wakil Direktur Administrasi dan Umum Rumah Sakit Haji Medan Provsu), Lisni Elysah (Wakil Direktur Penunjang Medis dan Akademik Rumah Sakit Umum Haji Medan Provsu), Zamaan Tarigan (Kepala Bidang Pelayanan Media pada Rumah Sakit Umum Haji Medan Provsu), Yulinda Elvi Nasution (Kepala Bidang Penunjang Medis pada Rumah Sakit Jiwa Prof Dr Ildrem Provsu), M Husin (Kepala Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provsu), Marton Batu Bara (Kepala UPT Jalan dan Jembatan Tebingtinggi Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provsu), Lamhot Pasaribu (Kepala UPT Pelayanan Sosial eks Kusta Belidahan-Sicanang Medan Dinas Sosial Provsu) dan Robbi Rezeki (Fungsional Umum pada Dinas Pemuda dan Olahraga Provsu). Ril


Komentar

Berita Terkini