|

Johan Sinaga Jadi Kadis PUPR Sergai

Teks Foto: Bupati Sergai, Ir H Soekirman dan Wabup H Darma Wijaya SE memberikan ucapan selamat kepada para pejabat eselon II yang baru dilantik di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati kawasan Sei Rampah, Selasa (9/7/2019). Foto: Ali Amran

Sei Rampah- Bupati Serdangbedagai (Sergai), Ir H Soekirman didampingi Wakil Bupati, H Darma Wijaya SE, melantik pejabat eselon II di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati kawasan Sei Rampah, Selasa (9/7/2019). Beberapa diantaranya, Johan Sinaga SE MAP menjadi Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang serta Sudarno SSos sebagai Kadis Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan.

Menurut Bupati Soekirman, mutasi merupakan hal biasa dalam sturktur organisasi pemerintahan sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

"Semoga pelantikan ini bisa menjadi motivasi untuk senantiasa berkiprah dan mengabdikan diri sesuai tugas pokok dan fungsi Aparatur Sipil negara," paparnya.

Bupati berharap, amanah dan kepercayaan yang diberikan bisa dijalankan secara bersungguh-sungguh dan bertanggungjawab. AA
Komentar

Berita Terkini