|

Asihan Semar Kuning, Solusi Patah Hati

Medan- Merasa patah hati karena cinta bertepuk sebelah tangan? Jangan gusar, paranormal dari Cikal Bungsu Banten siap membantu Anda dengan Asihan Semar Kuning.

"Asihan Semar Kuning memang diciptakan untuk membantu siapa saja, khususnya bagi yang memiliki masalah cinta, mulai dari pasangan egois, perselingkuhan, susah dapat jodoh, susah mengungkapkan perasaan cinta, diputuskan tiba-tiba, istri yang suka serong, tertutupnya pintu hati untuk menjalin asmara, serta segudang masalah cinta lainnya," papar paranormal yang kerap disapa Bapak Umar, di tempat praktik pengobatan Jalan SM Raja No 134 Medan, tepatnya di sebelah Gedung Dakwah Muhammadiyah yang berseberangan dengan Taman Makam Pahlawan Medan, Rabu (3/7/2019).

Ilustrasi, net
Ia menyatakan, kekuatan Asihan Semar Kuning mampu mengubah pendirian seseorang yang dicintai agar berbalik cinta dengan sepenuh hati. Selain itu, kata Bapak Umar, pemegang Asihan Semar Kuning akan memiliki aura luar biasa dan mampu membuat orang lain terpesona, tertarik, simpatik, wibawa dan lainnya.

"Pemilik Asihan Semar Kuning bakal disukai banyak perempuan dimana pun dia berada," tukas Bapak Umar.

Menariknya, cara mendapatkan ilmu pelet dahsyat tersebut tergolong mudah. "Saya yang akan mengerjakan proses ritualnya. Pasien tinggal terima jadi dan bisa membuktikan sendiri pengaruh asihan semarkuning pada target yang hendak dituju," tuturnya.

Bapak Umar mengklaim, penggunaan Asihan Semar Kuning tidak memerlukan ritual khusus dan tanpa tumbal sama sekali serta bisa digunakan untuk semua ras dan agama. "Tidak ada efek sampingnya sama sekali," tegasnya.

Tidak hanya Asihan Semar Kuning, paranormal kondang ini juga memiliki sejumlah ajian, termasuk melakukan pemagaran ghaib di badan, tempat usaha, rumah dan lainnya.

"Pengobatan yang saya lakukan semua bersifat permanen dan bisa digunakan untuk semua ras dan agama. Bagi yang berdomisili di luar kota, saya bisa melakukannya dengan jarak jauh," paparnya lagi.

Salah seorang pasien, sebut saja bernama Ifan (28) mengaku telah merasakan manfaat Asihan semar Kuning itu. "Sebelum menggunakan Asihan Semar Kuning, tidak ada perempuan yang mau dekat. Tapi sekarang, banyak yang suka," ujar Ifan lantas mengaku telah menjatuhkan pilihan ke salah seorang rekan kerja sekantor yang dalam waktu dekat segera dinikahinya. 

Jadi, jika ingin mendapatkan solusi patah hati, silakan datang ke tempat praktik pengobatan Bapak Umar, atau bisa juga menghubungi nomer telepon seluler 0821-6463-2337 untuk berkonsultasi. Dijamin, rahasia Anda terjaga secara rapi.***



Komentar

Berita Terkini