|

Rempala Langkat Gelar 'Program Masjid Membaca'

Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin SH, foto bersama dengan pengurus Rempala, usai berbincang, Rabu (31/05/2023). Foto Ist  
Stabat | Guna meningkatkan minat membaca remaja maupun jamaah masjid, Rempala Indonesia Kabupaten Langkat berencana menggelar 'Program Masjid Membaca'.

"Selain itu, kami juga berencana menyumbangkan buku-buku bernuansa Islami untuk anak-anak, biografi ulama Islam, sejarah Islam dan buku-buku literasi umun disetiap perpustakaan yang ada di masjid," ujar Ketua Umum Rempala Kabupaten Langkat, Said Salman Al-Idrus, didampingi Sekretaris Umum Agung Kurniawan dan Wakil Sekretaris Dedy Ardiansyah, saat beraudiensi ke Pemkab Langkat, Rabu (31/05/2023). 

Dihadapan Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin SH, Said Salman Al- Idrus memaparkan, 'Program Membaca Masjid' ini muncul dari interaksi Rempala dengan jamaah mesjid yang ada di Kabupaten Langkat pada saat kegiatan Safari Ramadhan kemarin dengan mendatangkan Syekh Ali Nashir dari Palestina. 

Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin SH, menyambut positif rencana tersebut. 

"Semoga respon masyarakat sesuai harapan kita bersama agar kedepannya program ini bisa terealisasi," ujar Afandin didampingi Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan H Sutrisuanto S Sos MSi dan Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Khairul Azmi S STP. Bewe

Komentar

Berita Terkini