|

KNPI Langkat Dukung Program Pembangunan 'Negeri Bertuah'

Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin, menerima kunjungan sejumlah pengurus KNPI Langkat yang dipimpin H Rizky Yunanda Sitepu, di ruang rapat kantor bupati, kawasan Stabat, Selasa (02/05/2023). Foto Ist
Stabat | Ketua KNPI Langkat, H Rizky Yunanda Sitepu STP MP, menegaskan, pihaknya mendukung program pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Langkat.

"Selain bersilaturahim, kunjungan kami ini untuk menyampaikan dukungan kepada Bapak Haji Syah Afandin dalam menalankan program pembangunan di Kabupaten Langkat," ungkapnya saat bersama sejumlah pengurus KNPI Langkat diterima Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin SH di ruang rapat Kantor Bupati Langkat, di kawasan Stabat, Selasa (02/05/2023). 

Rizky Yunanda juga menyatakan kesiapan organisasinya membantu sekaligus bersinergi dengan Pemkab Langkat dalam melaksanakan pembangunan di kabupaten tersebut. Ia juga secara khusus mengundang Plt Bupati Langkat untuk hadir pada pelantikan pengurus DPD KNPI Langkat yang dijadwalkan berlangsung pada 17 Mei 2023 mendatang.

Kehadiran sejumlah pengurus KNPI Langkat tersebut disambut positif H Syah Afandin. Ia berharap, organisasi KNPI dapat tegak lurus mendukung visi, misi, program dan kegiatan Pemkab Langkat. Tidak hanya itu, Syah Afandin mengingatkan organisasi KNPI Kabupaten Langkat dapat memberikan pembinaan kepada para pemuda dalam menjawab tantangan pembangunan di masa mendatang.

"Bersama Pemerintah Kabupaten Langkat, mari kita jaga persatuan, jangan mau dipecah belah oleh oknum-oknum yang hanya ingin membuat kegaduhan di Kabupaten Langkat Negeri Bertuah yang sama-sama kita cintai ini," imbaunya. Bewe

Komentar

Berita Terkini