|

Pemkab Langkat Gelar Halal Bi Halal di Jentera Malay

Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin SH menghadiri acara pengukuhan pengurus LPTQ Kabupaten Langkat periode 2023-2028 di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, kawasan Stabat, Rabu (26/04/2023). Foto Ist
Stabat | Pihak Pemkab Langkat menggelar Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 Masehi di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, kawasan Stabat, Rabu (26/04/2023).

Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin SH mengimbau jajarannya untuk mewujudkan Langkat yang Religius, Sejahtera Lahir dan Batin, sekaligus bekerja secara serius.

"Mari kita jaga amanah dari Allah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sebaik-baiknya dan jangan pernah mengkhianatinya," tegasnya. 

Ia juga mengingatkan kepada seluruh unsur Forum komunikasi pimpinan daerah dan rekan rekan media untuk tetap menaga kebersamaan demi kondusifitas Kabupaten Langkat. 

Pada kesempatan itu, H Syah Afandin juga mengukuhkan pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Langkat periode 2023-2028.

"Saya percayakan Langkat Religius melalui lembaga ini agar semua pihak mendukungnya, sehingga potensi Qori dan Qoriah di Bumi Langkat akan terus tergali dan memberikan terbaik bagi daerah," pesannya. Bewe

Komentar

Berita Terkini