|

Laskar Hang Tuah Langkat Dilantik

Pengurus Laskar Hang Tuah Indonesia Kabupaten Langkat dilantik di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati, kawasam Kota Stabat, Kamis (02/03/2023). Foto Ist 
Stabat | Tabligh Akbar sekaligus pelantikan DPD Laskar Hang Tuah Indonesia (LHTI) Kabupaten Langkat sukses digelar di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, kawasan Kota Stabat, Kamis (02/03/2023).

"Selamat kepada adinda Sabarudin SAg dan jajaran yang baru saja dilantik hari ini. Saya  berharap kepengurusan Laskar Hang Tuah  Indonesia ikut membangun Langkat yang  religius dan sejahtera, juga mampu menguatkan inspirasi karya, ide, serta gagasan bagi kemajuan bumi Langkat," harap Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin. 

Ia menyarankan, LHTI Langkat harus mempunyai program-program kerja yang positif. Salah satunya, ikut membantu program Pemkab Langkat yang telah menerima bantuan lahan seluas 5000 Ha untuk menanam kedelai. 

"LHTI harus mampu membuat program-program seperti yang dilakukan kelompok usaha Tani," terangnya. 

Ketua LHTI Langkat, Sabaruddin S Ag menyampaikan ucapan terimakasih kepada Plt Bupati Langkat  karena sudah memfasilitasi serta turut hadir  pada acara Tabligh Akbar sekaligus pelantikan tersebut. Oleh sebab itu, pihaknya siap mendukung Afandin untuk kembali memimpin Langkat ke depannya. 

"Kami siap mendukung kelanjutan bapak untuk memimpin Langkatkat 2024-2029," tegas Sabaruddin. 

Hal senada disampaikan perwakilan dari Kesultanan Langkat, T Mahdi. 

"Mewakili Kesultanan Langkat, saya sangat mengapresiasi kerja panitia yang sukses menyelenggarakan kegiatan ini. "Kita harapkan kepenguruaan dapat bersenergi dengan pemerintah," sebutnya. Bewe

Komentar

Berita Terkini