|

Pemkab Humbahas Serahkan Bantuan Hibah ke Rumah Ibadah

Bupati Dosmar Banjarnahor SE, menyerahkan secara simbolis bantuan hibah kepada pengelola rumah ibadah di Kabupaten Humbahas, Jumat (25/11/2022). Foto Ist
Doloksanggul | Sebanyak 66 rumah ibadah mendapatkan bantuan hibah dari pihak Pemkab Humbang Hasundutan (Humbahas), dalam acara Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah di Pendopo Perkantoran Bukit Inspirasi Doloksanggul, Jumat (25/11/2022).

“Meskipun jumlah bantuan hibah ini masih relatif minim dibanding kebutuhan panitia pembangunan, namun Pemkab Humbang Hasundutan tetap berupaya untuk memperhatikan rumah ibadah yang ada,” ungkap Bupati Dosmar Banjarnahor SE, usai penandatanganan perjanjian.

Pihaknya juga berterimakasih kepada para pengelola rumah ibadah selaku perpanjangan tangan dari pemerintah melalui program serta kegiatan pembinaan mental dan spiritual kepada masyarakat. 

“Saya berharap, bantuan hibah ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya sesuai perencanaan pihak panitia pembangunan rumah ibadah sesuai proposal yang diajukan sebelumnya,” papar Bupati Dosmar yang saat itu didampingi Sekdakab Tonny Sihombing, Asisten Pemerintahan, Makden Sihombing, dan Kabag Kesejahteraan Rakyat, Tumbur Hutasoit.

Ia juga mengingatkan kepada setiap penerima bantuan hibah agar membuat laporan pertanggungjawaban sesuai jadwal yang telah ditentukan sebelumnya dengan melampirkan seluruh bukti pengeluaran dan administrasi pendukung lainnya. Fey

Komentar

Berita Terkini