|

HUT TNI, Wabup Humbahas Kunjungi Koramil Doloksanggul

Wakil Bupati Humbahas, Oloan Paniaran Nababan, mengunjungi seniornya saat bertugas di Kostrad, Serma Marganda Simamora, usai berkunjung ke Koramil 05 Doloksanggul untuk mengucapkan HUT ke77 TNI, Rabu (05/10/2022). Foto Ist

Doloksanggul- Banyak cara untuk berbagi kebahagiaan. Salah satunya, seperti yang dilakukan Wakil Bupati Humbanghasundutan (Humbahas), Oloan Paniaran Nababan SH MH, yang sengaja berkunjung ke Kantor Koramil 05 Doloksangul untuk mengucapkan HUT ke 77 TNI, Rabu (05/10/2022). 

"Selamat ulang tahun ke 77 TNI. Jaya lah selalu TNI," ungkapnya saat melangkahkan kaki memasuki halaman kantor Koramil tersebut.

Sembari memasuki kantor Koramil itu, Wabup Oloan Nababan menyalami satu persatu anggota TNI yang bertugas, sebelum menikmati sarapan bersama. Pada kesempatan itu, Wabup Oloan Nababan sempat berkisah saat dirinya masih menjadi anggota TNI aktif. 

"TNI harus selalu dekat dengan rakyat dan tetap membela rakyat. Bersama rakyat, TNI kuat dan hebat," pesannya.

Mewakili pihak Koramil 05 Doloksanggul, Serma Tarumun Manalu berterimakasih atas kehadiran Wabup Oloan Nababan. Pihaknya berharap, jalinan silaturahim di antara kedua institusi bisa semakin baik lagi di masa mendatang.

Pada kesempatan itu, Wabup Oloan Nababan bersama rombongan juga mengunjungi rumah seorang personil Koramil, Serma Marganda Simamora, yang dalam kondisi sakit. Menurutnya, Serma Marganda Simamora merupakan seniornya saat sama-sama bertugas di Kostrad.  

“Selamat HUT TNI, walaupun dalam kondisi sakit harus tetap semangat apalagi hari ini ulang tahun TNI,” sebut Wabup Oloan Nababan. Fey

Komentar

Berita Terkini