|

Pemkab Humbahas Bantu Bangun Tiga Kantor di Polres

Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor SE, disaksikan Kapolres Humbahas, AKBP Achmad Muhaimin SIK, melakukan peletakan batu pertama pembangunan tiga kantor di Polres Humbahas, Kamis (15/09/2022).. Foto Ist

Doloksanggul- Guna meningkatkan rasa nyaman dan aman masyarakat, pihak Pemkab Humbanghasundutan (Humbahas) mengalokasikan anggaran hibah dari APBD kabupaten untuk membangun kantor Seksi Propam, Seksi Hukum dan Seksi Pengawasan di lingkungan Polres Humbahas.

"Keberadaan Kantor Seksi Propam, Seksi Hukum dan Seksi Pengawasan di Polres Humbanghasundutan, bakal bermanfaat bagi masyarakat dalam mendapatkan pelayanan di bidang hukum," ungkap Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor SE, saat hadir pada peletakan batu pertama pembangunan ketiga kantor tersebut, Kamis (15/09/2022).

Ia mengakui, bantuan hibah anggaran tersebut merupakan salah satu bukti koordinasi yang telah terjalin dengan pihak Polres Humbahas dan unsur Forum komunikasi pimpinan daerah setempat berlangsung harmonis. Apalagi, keberadaan ketiga kantor itu sangat mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Polri dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat.

"Pemkab Humbanghasundutan sangat mendukung inovasi yang telah dilakukan Kapolres Humbanghasundutan, Bapak AKBP Achmad Muhaimin SIK, dalam membangun ketiga kantor ini," tegas Bupati Dosmar.

Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor SE (kemeja putih), bersama unsur Forkopimda Humbahas, sebelum melakukan peletakan batu pertama pembangunan tiga kantor di Polres Humbahas, Kamis (15/09/2022). Foto Ist

Menanggapi hal itu, AKBP Achmad Muhaimin, sangat berterimakasih atas kepedulian pihak Pemkab Humbahas. 

Hal ini mengingat, wilayah Kabupaten Humbahas yang memiliki 10 kecamatan, terdiri atas 153 desa dan satu kelurahan membutuhkan sarana dan prasarana pendukung dalam hal pelayanan di bidang hukum.

"Dengan dibangunnya tiga kantor ini, maka pelayanan kepada masyarakat akan semakin baik dan lancar," harap AKBP Achmad Muhaimin.

Tampak hadir pada kesempatan itu, sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, perwakilan Kejari Humbahas dan pihak perbankan. Fey

Komentar

Berita Terkini