|

Kecamatan Baktiraja Humbahas segera Miliki Polsek

Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor SE, berbincang dengan Kapolres Humbahas, AKBP Achmad Muhaimin dan Camat Baktiraja, Sanggam Lumbangaol, saat meninjau lokasi kantor Polsek Baktiraja di pinggir Danau Toba, Selasa (06/09/2022). Foto Ist

Doloksanggul- Kantor Polisi sektor (Polsek) Baktiraja Kabupaten Humbanghasundutan (Humbahas) segera berdiri. Dipandu Camat Baktiraja, Sanggam Lumbangaol, Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor SE bersama Kapolres, AKBP Achmad Muhaimin, meninjau sejumlah lokasi untuk dijadikan kantor Polsek, Selasa (06/09/2022).

Berdasarkan pengamatan, rombongan bergerak ke belakang Pasar Baktiraja yang berada di pinggir Danau Toba. Setelah itu, perjalanan berlanjut ke lokasi kedua, yakni Komplek Mess Pemkab Humbahas yang juga berada di pinggir Danau Toba.

"Saat ini kita masih melihat lokasi yang cocok untuk lokasi kantor Polsek Baktiraja," papar Bupati Dosmar Banjarnahor.

Hal itu dibenarkan Kapolres Humbahas, AKBP Achmad Muhaimin. Menurutnya, saat ini Kecamatan Baktiraja masih satu Polsek dengan Kecamatan Doloksanggul. Dari 10 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Humbahas, kata AKBP Achmad Muhaimin, hanya enam kecamatan yang telah memiliki kantor Polsek. Sementara, empat lainnya, masing-masing, Baktiraja, Paranginan, Sijampolang dan Tarabintang, belum memiliki kantor Polsek.

"Demi keamanan dan pelayanan agar lebih dekat kepada masyarakat, setiap kecamatan haru sada kantor Polsek," tandasnya. Fey  


Komentar

Berita Terkini