|

Penjaga Vihara Tewas di Rumput

Penjaga Vihara di Dusun VI Rampah Kiri Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdangbedagai, Wagiman (67) ditemukan tewas dalam posisi menyerupai orang bersujud di halaman belakang Vihara, Kamis (18/11/2021) sekira pukul 07.00 WIB. Foto Ist

Sei Rampah- Seorang penjaga Vihara Budha di Dusun VI Rampah Kiri Kecamatan Sei Rampah bernama Wagiman (67) ditemukan tewas di rumput areal belakang Vihara, Kamis (18/11/2021) sekira pukul 07.00 WIB.

Kapolres Serdangbedagai (Sergai), AKBP Dr Ali Machfud, diwakili Kapolsek Firdaus, AKP Idham Halik SH, menyatakan, warga kawasan Dusun VI Sei Rampah itu ditemukan warga setempat dalam posisi menyerupai orang bersujud. 

"Warga kemudian melaporkannya ke Polsek Firdaus," tukas AKP Idham Halik di ruang kerjanya.

Ia mengemukakan, laporan tersebut segera ditindaklanjuti dengan mengirimkan sejumlah personil kepolisian ke lokasi kejadian. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, diketahui korban selama ini menderita hipertensi (darah tinggi, red). Tim Inafis Polres Sergai juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Pihak keluarga, diwakili adik korban bernama Ngatina telah membuat surat pernyataan bahwa korban meninggal akibat sakit yang dideritanya," sebut AKP Idham Halik. AA  

 

Komentar

Berita Terkini