|

Khairul Rahman Pimpin AFK Sergai

Para pengurus AFK Sergai yang baru dilantik di Gedung Futsal Spartan Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Sabtu (27/11/2021). Foto Ist

Sei Rampah- Khairul Rahman dilantik menjadi ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Serdangbedagai (Sergai) masa bhakti tahun 2021-2025 di Gedung Futsal Spartan Futsal, Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Sabtu (27/11/2025).

Penasihat AFK Sergai, Dimas Tri Adji SKom, berharap, Khairul Rahman mampu memajukan olahraga futsal di daerah ini. 

"Banyak atlet berpotensi di daerah ini yang mampu mengangkat nama baik Kabupaten Serdangbedagai di kancah nasional dan internasional," ujarnya.

Hal itu dibenarkan Khairul Rahman. Ia mengakui, olahraga futsal di Sergai tertinggal jauh dianding kabupaten/kota lainnya dan bertekat untuk melakukan pembinaan dari dasar.

"Kita akan membina anak sekolah mulai dari usia dini dan mempersiapkan sejumlah even untuk menambah pengalaman bertanding sekaligus melihat bakat yang ada," tuturnya.

Tampak hadir pada kesempatan itu, Sekjen Asosiasi Futsal Provinsi Sumut, T Aulia Rahman SKom, mewakili Bupati Sergai, dr Bulan dan perwakilan Askab PSSI Sergai, Yudi.

Sekadar mengingatkan, komposisi kepengurusan AFK Sergai terdiri atas Khairul Rahman (Ketua) didampingi Fahmi Zulfi Dalimunthe SH (Wakil Ketua), Chairul Sofyan (Sekretaris) dan NurSari Lubis (Wakil Sekretaris). Struktur kepengurusan juga diisi sederet nama anggota, yakni Rudi Syahputra SKom, Dian Susilo SPd, Dhonny HP Simarmata SPd, M Arifin ST dan Reval M Butar Butar SSos. AA


Komentar

Berita Terkini