|

Bunda PAUD Binjai Hadiri Konferensi IGTKI-PGRI

Bunda PAUD Kota Binjai, Dra Hj Nurhayati Simanjuntak menghadiri konferensi IGTKI PGRI Binjai di Biestro Berkuda Binjai, Kamis (18/11/2021). Foto Ist

Binjai- Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Binjai, Dra Hj Nurhayati Simanjuntak, menghadiri Konferensi Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) PGRI Kota Binjai, di Biestro Berkuda Binjai, Kamis (18/11/2021).

Dalam sambutannya, Hj Nurhayati berharap para pengajar dan orangtua mempersiapkan anak-anak sejak dini agar mampu beradaptasi, berprestasi dan bersaing di era globalisasi.

“Berikan sejak awal ilmu agama dan pengetahuan umum yang baik kepada mereka, sehingga mampu menghadapi tantangan-tantangan di masa yang akan datang,” imbau Hj Nurhayati yang juga menjabat sebagai Ketua TP PKK Kota Binjai.  

Ia menyatakan, IGTKI PGRI yang merupakan organisasi profesi para pendidik taman kanak-kanak memiliki peran besar dalam mendidik putra-putri sejak usia dini agar berkualitas. Diharapkan, melalui wadah ini, guru taman kanak-kanak di Kota Binjai dapat bersatu dalam  mewujudkan generasi unggul, maju berbudaya dan relijius. 

“Terus tingkatkan kreativitas dan kompetensi diri sehingga tujuan dari pendidikan anak usia dini di Kota Binjai dapat dicapai secara maksimal,” tegasnya. Bewe

Komentar

Berita Terkini