|

Wah Murja Pimpin Pertina Binjai

Ketua Pertina Binjai, Wah Murja bersama sejumlah pemilik dan pengelola sasana tinju yang menjadi peserta pemilihan ketua Pertina Binjai di Kolam Garden, Minggu (17/10/2021). Foto Ian

Binjai- Anharsyah Tua Harahap, kerap disapa Wah Murja terpilih menjadi Ketua Pertina Kota Binjai masa bhakti 2021-2024 dalam musyawarah yang berlangsung di Kolam Garden, kawasan Jalan Wijaya Kesuma Kelurahan Pahlawan Kecamatan Binjai Utara, Minggu (17/10/2021).

Berdasarkan pengamatan, sebanyak 11 sasana tinju mendukung Wah Murja, yakni Patriot Boxing Camp, Kolam Boxing Camp, Sasana Rajawali Boxing Camp, Pemuda Pancasila Boxing Camp, Sasana Kartini, Kaktus Boxing, Sasana Guntur, Sony BC, Bima BC, Olympia BC dan Binjai Raya BC. 

Ketua Pertina Sumut, Romein Manalu ST, memuji pelaksanaan pemilihan ketua Pertina Binjai. 

"Kerja sama yang baik di antara sesama panitia ini menjadi modal melahirkan petinju berprestasi dari Kota Binjai," ujarnya.

Ia menyatakan, hal itu merupakan awal dari kebangkitan prestasi tinju di Kota Binjai.

"Pemilihan hari ini menjadi bukti akan kebangkitan prestasi tinju Kota Binjai," tegasnya.

Sementara, Wah Murja, bertekat untuk melahirkan petinju andal yang mampu berkiprah tidak hanya di kancah daerah, melainkan juga nasional dan manca negara.

"Saya bersama kawan kawan pengurus Pertina Binjai lainnya harus mampu melahirkan petinju andal. Apalagi, salah satu petinju kita telah dilirik Pertina pusat," sebutnya.

Tampak hadir, Ketua Pertina Medan, Sabam Parulian Manalu SE Phd, Wali Kota Binjai diwakili Nani Sundari, Ketua KONI Binjai, Agus Suprihantono, mantan petinju nasional era '90, Krismanto dan Garuda Tua Sihombing, serta seorang petinju peraih medali emas di PON 20 Papua, Sarohatua Lumbantobing dan pemilik Kolam Garden, Eka Mutia Khairumah SPsi. Ian

Komentar

Berita Terkini