|

Ruko Terbakar di Binjai Timur

Sejumlah personil pemadam kebakaran dari BPBD Kota Binjai menyemprotkan air ke arah kobaran api yang menghanguskan ruko di kawasan Jalan SM Raja Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Binjai Timur, Rabu (13/10/2021) sore. Foto Ian

Binjai- Diduga mengalami korsleting (arus pendek, red), satu unit rumah toko (ruko) di kawasan Jalan SM Raja Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Binjai Timur, hangus terbakar, Rabu (13/10/2021) sekira pukul 15.30 WIB.

Pemilik ruko, Samsudin Amir Husin (47), mengaku melihat asap tebal dari lantai 2 bangunan tersebut. Tidak berselang lama, kobaran api semakin membesar dan 'melalap' beragam perabotan yang berada di lantai 2 itu. 

Beruntung, sebanyak lima unit mobil pemadam kebakaran dari BPBD Kota Binjai yang segera tiba di lokasi kejadian mampu menjinakkan kobaran api, sehingga tidak menjalar ke bangunan lainnya. 

"Api bisa dipadamkan sekitar jam 16.05 WIB," ujar Sekretaris BPBD Kota Binjai, Zulfikar Ahmad SSos MAP yang langsung memimpin pemadaman tersebut. 

Diperkirakan, kerugian material akibat kebakaran tersebut mencapai Rp120 juta. Sementara, tidak ditemukan korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Ian


Komentar

Berita Terkini