|

Pengurus P2LP Silaturahim ke Dinas TPH Sumut

Plt Kadis TPH Sumut, Bahruddin Siregar, didampingi Sekretaris, Hj Lusyantini, berdiskusi dengan para anggota P2LP di Aula Melati Dinas TPH Sumut, kawasan Jalan AH Nasuution Medan, Jumat (08/10/2021). Foto Fey 

Medan- Sejumlah anggota Perkumpulan Purnabakti Lingkup Pertanian (P2LP) berkunjung ke Kantor Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura (TPH) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Jalan AH Nasution No 6 Medan, Jumat (08/10/2021) siang. 

"Cuma sekadar bersilaturahim saja dengan Plt Kepala Dinas TPH Sumatera Utara dan jajarannya," tukas Ketua P2LP, H Ardhi Kusno, usai bersilaturahim.

Ia mengemukakan, kegiatan silaturahim sebagai salah satu wujud kepedulian para purnabakti yang pernah bertugas di jajaran Dinas TPH Sumut terhadap institusi itu. 

"Kita hanya berbagi pengalaman saja, meski kondisi dan segala sesuatunya sudah sangat berbeda dengan masa kita bertugas dulu," ujar Ardhi Kusno yang hadir bersama H Rustam Djamaan, H Safaruddin, John Robert Panjaitan, H Eryadi Zaidun, H Kibar Hutabarat, H Zein dan H Adam Brayun.

Dalam pertemuan antara senior dan junior yang berlangsung di Aula Melati tersebut, sejumlah pokok bahasan mencuat, salahsatunya terkait keinginan Sumut untuk kembali menembus peringkat lima besar penghasil padi di nusantara. Menurut Ardhi Kusno, data menjadi poin penting dalam menggapai target tersebut.

"Perbaiki data, sehingga kita bisa mengetahui apa yang harus diperbuat untuk mewujudkan keinginan itu," tegasnya.

Sementara, Plt Kadis TPH Sumut, Bahruddi Siregar, menyambut positif kunjungan silaturahim tersebut. Ia mengaku sangat membutuhkan masukan dari berbagai pihak, terutama para anggota P2LP untuk kelancaran tugas-tugasnya.

"Para senioren ini telah berpengalaman dalam bertugas di lingkup Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, sehingga kita bisa banyak belajar dari mereka," sebut Bahruddin yang saat itu didampingi Sekretaris Dinas TPH Sumut, Hj Lusyantini. Fey

Komentar

Berita Terkini