|

Pegadaian Binjai Sosialisasi ke OPD

Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, berdiskusi dengan Pimpinan PT Pegadaian Cabang Binjai, Sentot Sunarso, di RUang Rapat Wali Kota, Selasa (19/10/2021). Foto Ist 

Binjai- Pihak PT Pegadaian Cabang Binjai berencana menyosialisasikan sejumlah program kerja ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Binjai. 

"Saya mohon izin Pak, nanti ada tim kami yang datang ke OPD di Pemko Binai untuk menyosialisasikan program PT Pegadaian. Mohon arahan dan bimbingannya Pak," ungkap Pimpinan Pegadaian Cabang Binjai, Sentot Sunarso, saat beraudensi dengan Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, di Ruang Rapat Wali Kota, Selasa (19/10/2021).

Hal itu disambut baik Amir Hamzah. Ia berharap, kehadiran PT Pegadaian di tengah masyarakat mampu meminimalisir praktik rentenir. Apalagi, saat ini merebak pinjaman online yang pada akhirnya sangat menyengsarakan masyarakat. 

"PT Pegadaian harus berperan aktif di masyarakat melalui program yang ada, seperti mottonya, 'Mengatasi masalah tanpa masalah'," sebutnya. 

Mengenai rencana untuk sosialisasi ke OPD di lingkungan Pemko Binjai, Amir Hamzah menyarankan untuk berkoordinasi lagi dengan institusi terkait untuk pelaksanaannya.

"Nanti koordinasi lagi dengan OPD terkait yang sesuai dengan program yang kalian sosialisasikan," ujarnya. 

Tampak hadir, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Drs H Eka Adi Saputra, Kepala BPKPAD ,Affan Siregar SE, Deputi Bisnis Area Medan I PT Pegadaian, M Aries Aviani N, Sales Channel PT Pegadaian, Anggi Randy Syahputra, dan Public Relation PT Pegadaian, Arinda Sipahutar. Ian

Komentar

Berita Terkini