|

Kader PKK Binjai Ikut Sosialisasi Bela Negara

Sejumlah kader PKK dan nara sumber kegiatan sosialisasi dan pembinaan peningkatan kesadaran bela negara di Aula Pemko Binjai, Selasa (26/10/2021). Foto Ist

Binjai- Puluhan kader PKK Kota Binjai mengikuti kegiatan sosialisasi dan pembinaan peningkatan kesadaran bela negara, di Aula Pemko Binjai, Selasa (26/10/2021).

Menurut Ketua TP-PKK Kota Binjai, Dra Hj Nurhayati Simanjuntak Amir Hamzah, pelaksanaan sosialisasi dan pembinaan ini merupakan bentuk tanggung jawab terhadap peningkatan kesadaran bela negara bagi Tim Penggerak PKK Kota, Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Binjai. Hal ini sejalan dengan 10 program pokok PKK, terutama dalam prioritas program Pokja I yaitu penghayatan dan pengamalan Pancasila.

"Melalui kegiatan ini diharapkan ibu-ibu kader PKK dapat berperan dalam membangun negeri terutama dalam menjaga generasi penerus bangsa dengan menanamkan semangat kesadaran bela negara kepada masyarakat dan keluarga," sebutnya.

Pada kesempatan itu, Hj Nurhayati Simanjuntak juga memberikan apresiasi kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Binjai yang telah memfasilitasi kegiatan ini, serta sejumlah nara sumber.

"Kepada ibu-ibu yang hadir hari ini agar mendengar seluruh materi yang diberikan sehingga dapat diterapkan di lingkungan tempat masing-masing serta diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," imbaunya. Ian


Komentar

Berita Terkini