|

Binjai Tetap Kondusif!

Dandim 0203/Lkt, Letkol (Inf) Wisnu Joko Saputro (tengah) berdiskusi dengan Kapolres Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH (kanan) dan Danyon Infanteri 8 Marinir Tangkahan Lagan, Letkol (Mar) Farick (kiri) sepakat menjaga Kota Binjai agartetap kondusif, di ruang kerja Dandim kawasan Jalan Sudirman Binjai, Senin (04/10/2021). Foto Ist 

Binjai- Kapolres Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting SIK MH, bersama Dandim 0203/Langkat, Letkol (Inf)Wisnu Joko Saputro dan Danyon Infanteri-8 Marinir Tangkahan Lagan Letkol (Mar) Farick MTr Opsla sepakat untuk mewujudkan Kota Binjai tetap kondusif.

"Tadi kita sepakat untuk membangun dan mewujudkan situasi kamtibmas di Kota Binjai tetap aman dan kondusif," ungkap AKBP Ferio Sano Ginting, saat bersilaturahim ke Kodim 0203/Lkt di kawasan Jalan Sudirman Binjai, Senin (04/10/2021).

Selain itu, lanjutnya, institusi Polri dan TNI juga sepakat untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kota Binjai. Hal ini terkait program vaksinasi nasional bagi rakyat Indonesia.

"Kita masih melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat Kota Binjai yang belum mendapatkan dosis I," tegasnya. Ian 

Komentar

Berita Terkini