|

Ssst...Pimcab BRI-Wali Kota Binjai Ketemu di Kafe

Pimpinan Cabang BRI Kota Binjai, Agung Prasetyo menyerahkan program sinergitas dengan pemerintah kota kepada Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, di Zeins Cafe kawasan Jalan Jamin Ginting Kelurahan Rambung Barat Kecamatan Binjai Selatan, Senin (13/09/2021). Foto Ist

Binjai- Pimpinan Cabang BRI Kota Binjai, Agung Prasetyo bertemu dengan Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP di Zeins Cafe, Jalan Jamin Ginting No 55 Kelurahan Rambung Barat Kecamatan Binjai Selatan, Senin (13/09/2021). Ada apa?

Menurut Agung Prasetyo, pertemuan tersebut sebatas silaturahim dengan kepala daerah, sekaligus membahas sejumlah isu strategis demi kemajuan Kota Binjai. 

"Beberapa isu strategis dimaksud, diantaranya sinergi program yang telah berjalan pada pengembangan UMKM, potensi pengembangan ekonomi ke depan dan peran penting Bank BRI dalam mendukung meningkatkan PAD Kota Binjai," paparnya.

Sementara, Wali Kota Binjai berharap pertemuan ini menjadi awal yang baik dan harus ditindaklanjuti agar menggerakkan roda perekonomian daerah. Ia juga meminta agar pihak BRI membuat program yang menarik untuk Kota Binjai. 

"Kepada BRI, saya minta sinergisitas yang baik guna memguatkan pembangunan di Kota Binjai kedepannya," sebut Amir Hamzah.

Turut hadir, Sekdako Binjai, H Irwansyah Nasution SSos, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Eka Edi Saputra serta pimpinan institusi terkait lainnya. Ian


Komentar

Berita Terkini