|

Personil Satlantas Polres Binjai Donor Darah

Sejumlah anggota kepolisian mengikuti kegiatan donor darah menyambut HUT ke-66 Korps Satlantas Polri di Aula Catur Sakti Mapolres Binjai, Senin (13/09/2021). Foto Ist

Binjai- Pihak Satlantas Polres Binjai bekerja sama dengan PMI Kota Binjai meggelar kegiatan donor darah di Aula Catur Sakti Mapolres Binjai, Senin (13/09/2021).

"Saya mengimbau kepada para personil yang sehat jasmani dan rohaninya untuk ikut donor darah, karena stok di PMI sudah semakin menipis di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang," ujar Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK.

Sementara, Kasat Lantas Polres Binjai, AKP Joko Lelono SH, menjelaskan, kegiatan donor darah merupakan rangkaian peringatan HUT ke-66 Korps Satlantas yang diperingati setiap tanggal 22 September.

"Tahun ini, peringatan HUT Korps Satlantas bertema 'Polisi Lalu-lintas yang Presisi Tangguh dan Bertumbuh di Era Kenormalan Baru'," sebutnya.

Berdasarkan pengamatan, sejumlah pejabat jajaran utama Polres Binjai ikut menyumbangkan darahnya dalam kegiatan tersebut. Ian

Komentar

Berita Terkini