|

Wan Isfan Pimpin Garda Pemuda NasDem Binjai

Wan Isfan Zulfahmi menerima mandat sebagai Ketua DPD Garda Pemuda NasDem Kota Binjai, dari Wakil Sekretaris DPW Sumut, Elfiana SH, di Sekretariat DPW Garda Pemuda NasDem Sumut di Medan, Senin (27/09/2021) sore. Foto Ist

Binjai- Wan Isfan Zulfahmi resmi memimpin DPD Garda Pemuda NasDem Kota Binjai 2021-2024, setelah menerima mandat dari DPW Provinsi Sumut, yang diwakili Wakil Sekretaris, Elfiana SH, di Sekretariatan DPW Sumut, Jalan HM Yamin No 41 Medan, Senin (27/09/2021) sekira pukul 15.00 WIB. 

"Terima kasih kepada seluruh pengurus DPW Provinsi Sumatera Utara atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin Garda Pemuda NasDem Kota Binjai, terkhusus Ketua Garda Pemuda NasDem Sumatera Utara, Kakanda Devri Noval Pasaribu," ujar Wan Isfan, usai menerima mandat.

Ia juga mengaspresiasi seluruh rekan dan keluarga yang sudah mendukungnya sebagai Ketua Garda Pemuda Partai NasDem Kota Binjai. 

"Saya ucapankan terima kasih dan Alhamdulillah kepada Allah SWT dan kelurga serta teman yang sudah mendukung saya dalam hal ini," sebutnya. 

Isfan bertekat akan tancap gas untuk mengembangkan Garda Pemuda Partai NasDem di Kota Binjai. Salah satu caranya, merangkul para pemuda di Kota Binjai. 

"Ke depan saya akan mengembankan Garda NasDem Kota Binjai di seluruh pelosok kecamatan dan kelurahan yang ada," jelasnya. 

Ia berharap, kehadiran Garda Pemuda NasDem di Kota Binjai dapat membawa perubahan dan manfaat bagi masyatakat, terkhusus pemuda. Ian


Komentar

Berita Terkini