|

FKPPI Langkat Peringati HUT ke-43

Sejumlah pengurus dan kader FKPPI PC 0215/Langkat, foto bersama dalam memperingati HUT ke-43 organisasi tersebut di Pantai Cendana Desa Sei Bamban Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Minggu (12/09/2021). Foto Ian

Batang Serangan- Pihak FKPPI PC 0215/Langkat memperingati hari ulang tahun ke-43 organisasi tersebut di Pantai Cendana Desa Sei Bamban Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten  Langkat, Minggu (12/09 2021) sekira pukul 14.00 WIB.

Dalam arahannya, Ketua FKPPI PC 0215/Langkat, Bung Bembeng, mengimbau seluruh kader bisa menjalin persatuan dan kesatuan serta mengutamakan persaudaraan. Hal ini mengingat, FKPPI PC Langkat memiliki banyak Rayon, Subrayon dan Kompi.

"Saya minta kepada seluruhnya agar berkordinasi dengan Ketua Rayon. Begitu juga anggota Satgas harus berkordinasi dengan Rayon dan kepada Danki-danki, jangan bertindak tanpa adanya kordinasi," harapnya.

Berdasarkan pengamatan, kegiatan bertajuk 'Dengan Semangat Bersatu dan Berdaulat, FKPPI Berperan Lebih Aktif dan Lebih Mandiri dalam Membangun Bangsa dan Negara untuk Mewujudkan Negara yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil dan Makmur' itu, diwarnai pengukuhan Keluarga Besar FKPPI se Kabupaten Langkat.

"Kepada seluruh anggota GM FKPPI agar menggaungkan nama besar FKPPI. Semoga dengan HUT ke-43 ini, FKPPI Kabupaten Langkat tetap solid dan jaya terus," tandasnya. Ian

Komentar

Berita Terkini