|

Paguyuban Banten Binjai Sambangi Balai Kota

Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, saat menerima audensi sejumlah pengurus Paguyuban Banten Kota Binjai di Ruang Rapat Wali Kota, kawasan jalan Sudirman Binjai Rabu (25/08/2021). Foto Ist

Binjai- Sejumlah pengurus Paguyuban Banten Binjai yang dipimpin M Wildan menyambangi Balai Kota Binjai, di Jalan Sudirman No 6, Rabu (25/08/2021).

Dihadapan Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, rombongan menyatakan kesiapannya mendukung progra Wali Kota untuk membangun Binjai.

"Insya Allah, kami siap ikut serta untuk dilibatkan dalam pariwisata Kota Binjai," tegas Wildan yang saat itu didampingi Sekretaris, M Rais, Bendahara, Suhana, Dewan Penasehat, H Hasyim Syarif, Irfan Asriandi dan H Isya Rahim.

Menanggapi hal itu, Amir Hamzah mengklaim, pihak Pemko Binjai akan merangkul masyarakat Banten untuk turut serta dalam kemajuan Kota Binjai, salah satunya di bidang pariwisata. 

"Terima kasih atas kontribusi warga Banten di Kota Binjai. Saya berharap kesenian tradisional Banten, termasuk rumah adatnya bisa dilestarikan sebagai daya tarik pariwisata," sebutnya.

Tampak hadir, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Eka Edi Sahputra dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Fajar Muflikh. Ian

Komentar

Berita Terkini