|

Di Langkat, IRT Tewas Gantung Diri

Sejumlah personil Polsek Selesai melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara di kediaman korban, kawasan Dusun Jengki Kemawar Desa Tanjung Merahe Kecamatan Langkat, Senin (26/07/2021) sore. Foto Ist 

Stabat- Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial YH (31) tewas gantung diri dengan menggunakan kain gendong di kediamannya, kawasan Dusun Jengki Kemawar Desa Tanjung Merahe Kabupaten Langkat, Senin (26/07/2021).

Sejumlah informasi menyebutkan, jasad korban ditemukan suaminya, berinisial AD, saat pulang ke rumah, sekira pukul 14.30 WIB. Menurut pengakuan AD, sebelum ditemukan tewas gantung diri, sang istri sempat mengirimkan SMS untuk menyuruhnya pulang sekira pukul 13.30 WIB. Hanya saja, ia tidak memiliki pulsa untuk membalas SMS tersebut. 

"Dua kali SMS itu dikirim, tapi hanya saya baca sambil bersiap untuk pulang ke rumah," ujar AD di rumah duka.

Tiba di rumah, AD langsung masuk ke rumah karena pintu depan tidak terkunci. Langkahnya sontak terhenti saat melihat jasad istrinya telah tergantung di pintu kamar tidur dengan kain gendong terlilit di leher. Ia segera berteriak meminta pertolongan, sehingga sejumlah tetangga berdatangan ke rumah itu.

Beberapa warga berinisiatif menghubungi Mapolsek Selesai untuk melaporkan kejadian itu. Sejumlah personil Unit Reskrim Polsek Selesai segera berkoordinasi dengan petugas Bhabinkamtibmas Desa Padang Cermin dan tim medis Puskesmas Kecamatan Selesai, sebelum bergerak menuju lokasi kejadian.

Setelah diperiksa, dari jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga juga menolak dilakukan otopsi terhadap jasad korban dan bersedia menandatangani surat pernyataan tidak keberatan atas kematian korban. Ian

Komentar

Berita Terkini