|

Vaksinasi Guru di GOR Binjai

Para tenaga pendidik mengikuti proses pemeriksaan sebelum menerima vaksinasi Covid-19 di GOR Binjai, Sabtu (05/06/2021). Foto Ist

Binjai- Sebanyak 1.000 tenaga pendidik di Kota Binjai menerima suntikan vaksin Covid-19 di Gedung Olah Raga, kawasan Jalan Jambi Kelurahan Rambung Barat Kecamatan Binjai Selatan, Sabtu (05/06/2021).

"Pemko Binjai optimistis program vaksinasi berlangsung sukses," tegas Pj Sekdako Binjai, H Irwansyah Nasution SSos, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Sementara, Kadis Pendidikan Kota Binjai, Sri Ulina Ginting SPd, membenarkan jumlah tenaga pendidik yang mengikuti kegiatan vaksinasi di GOR Binjai. 

"Hari ini ada 1.000 tenaga pendidik yang mengikuti kegiatan vaksinasi. Pada vaksinasi pertama kemaren, ada sebanyak 750 tenaga pendidik yang divaksin," paparnya.

Secara terpisah, Kadis Kesehatan Binjai, dr Sugianto, menyatakan, vaksin yang diberikan untuk tenaga pendidik kali ini merupakan produk dari PT Bio Farma. Saat ini, lanjutnnya, stok vaksin di Kota Binjai berkisar 1.200 vial. 

"Nanti akan ada dua kali kegiatan vaksinasi lagi," sebutnya. Ian

Komentar

Berita Terkini