|

Suwandaru Duta Binjai di MMA One Pride

Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, bersama sejumlah pengelola Sasana Tinju Limsun Jaya Binjai, saat beraudensi ke Ruang Rapat Wali Kota, Senin (21/06/2021). Foto Ist

Binjai- Suwandaru dari Sasana Tinju Limsun Jaya Binjai bakal bertarung di kelas 65,8 kilogram (kg) Mixed Martial Arts (MMA) One Pride pada 26 Juni 2021 di Jakarta.

Hal itu dikemukakan perwakilan Sasana Tinju Limsun Jaya Binjai, Abidin Zainal Muhammad, saat beraudensi dengan Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, di Ruang Rapat Wali Kota, Senin (21/06/2021).

"Kami kemari ingin meminta dukungan, doa dan motivasi Bapak Wali Kota untuk Suwandaru yang akan bertanding nanti di Jakarta," papar Abidin.

Kehadiran pihak pengelola Sasana Tinju Limsun Jaya disambut positif Amir Hamzah yang saat itu didampingi Staf Ahli Wali Kota Binjai, Drs Afwan dan Asisten I Setdako Binjai, Ernawati SH.

"Saya doakan semoga berhasil, jaga nama baik Pemerintah Kota Binjai, jaga kesehatan dan jangan lupa minta doa restu orang tua," pesannya. 

Amir Hamzah juga mengingatkan Suwandaru untuk tetap memperhatikan strategi dan teknik bertarung, serta tidak menganggap sepele lawan bertanding.

"Selamat bertanding saya doakan semoga berhasil dan dapat mengharumkan nama Kota Binjai," sebutnya. Ian


Komentar

Berita Terkini