|

Pengurus PKK Binjai Dilantik

Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, mengingatkan TP PKK untuk menunjukkan eksistensinya di tengah masyarakat melalui beragam program inovatif, saa hadir pada kegiatan pengukuhan sekaligus pelantikan pengurus TP PKK Binjai di Aula Pemko Binjai, Senin (07/06/2021). Foto Ist 

Binjai- Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, mengingatkan pengurus Tim Penggerak (TP) PKK untuk menunjukkan eksistensinya di tengah masyarakat melalui program yang inovatif.

"Bangun koordinasi dan kerjasama yang baik dengan semua organisasi di Kota Binjai, terutama organisasi dengan program kerja yang sejalan dengan PKK," ujarnya saat hadir pada acara Pengukuhan Ketua TP-PKK dan Pelantikan Pengurus TP-PKK Kota Binjai, di Aula Pemko Binjai, Senin (07/06/2021).

Sebagai organisasi dan mitra pemerintah, kata Amir Hamzah, PKK merupakan bagian yang tidak terlepas dari masyarakat dan pembangunan. Untuk itu, Tim Penggerak PKK harus hadir sebagai aktor untuk menyukseskan agenda pembangunan dan pemerintah, sekaligus upaya terwujudnya kesejahteraan masyarakat sesuai kemampuan dan kapasitas organisasi TP-PKK.

Ia menambahkan, di era yang semakin maju dan modern, organisasi PKK harus bisa berjalan seimbang dengan dinamika perkembangan zaman, terlebih dalam situasi pandemi Covid-19.

"Saya berharap, PKK Kota Binjai dapat menjadi organisasi yang cerdas, modern serta dapat berkontribusi menghadapi perubahan dan dinamika kemasyarakatan yang muncul", sebutnya. Ian


Komentar

Berita Terkini