|

Layanan 5G 'Masuk' Medan

Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, menghadiri launching Layanan 5G Telkomsel di Gedung Graha Merah Putih, kawasan Jalan Balai Kota Medan, Kamis (03/06/2021). Foto Ist

Medan- Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, melaunching Layanan 5G Telkomsel di Gedung Graha Merah Putih, kawasan Jalan Balai Kota Medan, Kamis (03/06/2021).

Berdasarkan pengamatan, launching layanan tersebut ditandai dengan handscanning Wali Kota Medan bersama Director of Finance & Risk Management Telkomsel, Mohammad Ramzi di layar monitor.

"Melalui launching layanan jaringan 5G diharapkan menjadikan Medan sebagai Kota terbesar ketiga di Indonesia, tidak hanya dari uas wilayah dan jumlah penduduknya, tapi juga perkembangan infrastruktur digital," paparnya dihadapan VP Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel, Erwin Tanjung, Kadis Kominfo Setdako Medan, Zain Noval SSTP MAP, Kepala BKD, Muslim Harahap dan Kadis Koperasi dan UMKM, Edliaty Siregar.  

Ia berharap, layanan 5G semakin meningkatkan perekonomian Kota Medan di bidang teknologi. Dikemukakannya, kehadiran layanan 5G ini membuktikan pihak Telkomsel terus berkreasi dan berinovasi di tengah pandemi. Tentunya, kata Bobby, langkah ini dapat menjadikan contoh dan memicu untuk terus berinovasi di masa pandemi.

"Kami berharap, kedepannya layanan 5G membuat Telkomsel dapat terus memperluas dan memperkenalkan secara spesifik kepada masyarakat Kota Medan," tuturnya. 

Salah satu caranya, dengan menyalurkan CSR untuk pembangunan kota. Selain untuk pemulihan ekonomi, Bobby meyakini, CSR dapat menjadi sarana promosi yang gratis. Van


Komentar

Berita Terkini