|

Jhon Sitepu Gantung Diri

Jasad korban, Jhon Manefestu Sitepu saat berada di RSU Bangkatan Binjai, Rabu (02/06/2021) malam. Foto Ist

Binjai- Seorang pensiunan guru swasta bernama Jhon Manefestu Sitepu (60) ditemukan tewas dengan cara menggantung diri di kamar yang berada di sebelah kediamannya, Jalan Sei Musi Lingkungan 3 No 25 Kelurahan Tanah Seribu Kecamatan Binjai Selatan, Rabu (02/06/2021) sekira pukul 19.30 WIB.

Sejumlah informasi menyebutkan, jasad korban ditemukan anak ketiganya, Petrik Priana Sitepu (27), tergantung dengan seutas tali nilon yang terikat di balok kayu ventilasi kamar. Padahal, sekira pukul 18.00 WIB, korban masih terlihat berada di depan rumahnya. Berselang satu jam kemudian, sejumlah warga mencoba mencari-tahu keberadaan korban. Saat dihubungi, telepon seluler korban berada di rumah. Tak ayal, pencarian segera dilakukan, sebelum anak ketiganya menemukan korban telah tewas tergantung di kamar yang berada tepat di sebelah rumahnya.

Temuan itu segera dilaporkan kepada istri korban, Rami Br Manik (56) yang segera mendatangi lokasi kejadian. Jasad korban kemudian diturunkan dengan cara memotong tali nilon menggunakan pisau, sebelum diboyong ke RSU Bangkatan Binjai, sekira pukul 19.40 WIB. Berselang 10 menit, jasad korban tiba di RSU Bangkatan dan langsung diperiksa tim medis. Hasilnya, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban.

Tampak, Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Binjai Selatan, Ipda Alex B Pasaribu, berada di lokasi kejadian dan RSU Bangkatan Binjai. Ian


Komentar

Berita Terkini