|

DPP GM BKAG Indonesia Apresiasi Kejari Deliserdang

Kajari Deliserdang, Jabal Nur SH MH, menyerahkan plakat kepada Ketua DPP GM BKAG Indonesia, Samuel Marpaung, di ruang kerjanya kawasan Lubukpakam, Senin (07/06/2021). Foto Ist

Lubukpakam- Pihak DPP Gerakan Muda Bina Kerjasama Antar Gereja (GM BKAG) Indonesia mengapresiasi kinerja aparatur Kejaksaan Negeri (Kejari) Deliserdang yang meluncurkan program Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM) serta program Jaksa Menyapa (Menjemput kritik dan saran, red).

"Piagam penghargaan ini sebagai apresiasi DPP GM BKAG atas kinerja Kepala Kejaksaan Negeri Deliserdang, Bapak Jabal Nur SH MH," ungkap Ketua DPP GM BKAG Indonesia, Samuel Marpaung, saat beraudensi ke Kantor Kejari Deliserdang, kawasan Lubukpakam, Senin (07/06/2021).

Pihaknya juga menyambut positif imbauan Kajari Deliserdang untuk terlibat aktif membantu program pemerintah dalam penegakan hukum di negeri ini.

"DPP GM BKAG siap berkolaborasi dan menjadi mitra Kejari Deliserdang untuk mendukung program pemerintah dalam penegakan hukum," tegas Samuel yang hadir bersama sejumlah unsur pengurus lainnya.

Sebelumnya, Jabal Nur mengajak kaum muda yang tergabung dalam DPP GM BKAG Indonesia menyosialisasikan hukum sekaligus mengambil bagian untuk membantu program pemerintah dalam penegakan hukum. Menurutnya, saat ini generasi milenial harus tetap menjunjung tinggi budaya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

"Sudah bukan lagi waktunya anak anak muda untuk sekedar duduk santai, melainkan harus mengambil bagian dalam mengedepankan persatuan dan kesatuan NKRI," ujarnya. Coki


Komentar

Berita Terkini