|

Setneg Bantu 1.000 Paket Bahan Pokok ke Medan

Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, didampingi Wakil Wali Kota, H Aulia Rachman, menerima paket bantuan dari perwakilan Pengelola Dana Operasional dan Bantuan Presiden di Ruang Khusus Wali Kota, Senin (10/05/2021). Foto Ist

Medan- Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution menerima 1.000 paket bahan pokok bantuan pihak Sekretariat Negara (Setneg) yang diserahkan perwakilan Pengelola Dana Operasional dan Bantuan Presiden, Dita Swastika Ariyani dan Dianty Andriawati, di Ruang Khusus Wali Kota, Senin (10/05/2021).

"Terima kasih atas bantuan ini dan segera kita salurkan kepada warga Kampung Nelayan di Kecamatan Medan Labuhan serta kelompok Pertuni (Persatuan Tuna Netra Indonesia, red) Kota Medan," papar Bobby didampingi Wakil Wali Kota, H Aulia Rachman, Kadis Sosial, Endar Sutan Lubis dan Kadis PKP dan PR, Benny Iskandar.

Dirincikannya, warga Kampung Nelayan bakal mendapatkan 700 paket dan sisanya untuk kelompok Pertuni Medan. Sebelumnya, Dita Swastika menjelaskan, paket bahan pokok berisi beras 5 kilogram (kg), gula 1 kg, minyak goreng 1 liter, biskuit dan teh celup itu berasal dari bantuan presiden. 

Usai menerima paket bantuan tersebut, Bobby Nasution didampingi Dita Swastika dan Dianty segera menyalurkannya ke warga Kampung Nelayan, Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan.

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap warga yang membutuhkannya menjelang lebaran. Semoga bermanfaat," tuturnya saat berkunjung ke rumah seorang warga yang berada di dekat tanggul. Van


Komentar

Berita Terkini