|

Bobby-Kahiyang Tinjau Korban Banjir

Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, didampingi Ketua TP PKK Medan, Kahiyang Ayu, memberikan keterangan saat mengunjungi korban banjir di kawasan Jalan Brigjen Katamso Kelurahan Aur Medan, Kamis (13/05/2021). Foto Ist 

Medan- Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, didampingi Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu meninjau korban banjir di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, Kamis (13/05/2021) sekira pukul 06.00 WIB.

Kehadiran pasangan suami-istri (pasutri) tersebut disambut gembira para korban banjir akibat meluapnya Sungai Deli pada Kamis (13/05/2021) sekira pukul 03.00 WIB itu.

"Kedatangan kami kemari karena ingin memastikan langsung kondisi warga yang terdampak banjir tadi pagi. Kedatangan saya kesini juga ingin bersilaturahmi karena bertepatan dengan 1 Syawal 1442 Hijriyah," papar Bobby Nasution.

Ia mengemukakan, sungai berperan penting dan memiliki manfaat yang luar biasa untuk menjaga keberlangsungan hidup manusia. Aliran air sungai merupakan sumber utama bagi setiap makhluk untuk dapat bertahan hidup.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan sungai di Kota Medan. Apalagi di Kampung Aur ini, ada warga yang tinggal di dekat sungai," sebutnya

Bobby mengklaim, pihak Pemko Medan terus melakukan normalisasi agar sungai tidak meluap dan kembali bersih. Van


Komentar

Berita Terkini