|

ASN harus Bekerja tanpa Pamrih

Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting saat melakukan sidak ke sejumlah OPD di jajaran Pemkab Karo, Senin (24/05/2021). Foto Ist

Kabanjahe- Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting, mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja tanpa pamrih dalam  melayani masyarakat. Hal itu dikemukakannya saat melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Karo, Senin (24/05/2021).

“Saya berharap semua pegawai tetap masuk kerja dengan tepat waktu dan pelayanan masyarakat dapat berjalan baik. Dalam bekerja, ASN juga harus senantiasa disiplin dalam segala hal dan tetap mematuhi segala peraturan yang berlaku,” sebut Theopilus Ginting yang didampingi Sekdakab, Drs Kamperas Terkelin Purba MSi dan Kepala Bagian Humas dan Protokol, F Leonardo Surbakti, mengunjungi kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Puskesmas Kabanjahe dan Rumah Sakit Umum (RSU) Kabanjahe.

Dikemukakannya, sidak dimaksudkan untuk meningkatkan silaturahim sekaligus melihat secara langsung pelayanan ASN kepada masyarakat. Saat berada di Laboratorium PCR RSU Kabanjahe, Theopilus Ginting berharap keberadaannya yang dibangun dari dana APBD Karo tersebut bisa bermanfaat di masa pandemi Covid-19. Selian itu, bantuan alat PCR dari pihak BNPB bisa difungsikan secara optimal.

Usai melakukan sidak, rombongan mengikuti Rapat Koordinasi Pemerintahan di Kecamatan Simpang Empat dan Kecamatan Namanteran. Pada kesempatan itu, Theopilus Ginting mengimbau Kepala Desa untuk segera menyelesaikan segala Peraturan Desa terkait dengan Anggaran Dana Desa. 

"Optimalkan potensi yang ada di desa demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat," tandasnya. MoS



Komentar

Berita Terkini