|

77 Pejabat Eselon III dan IV Pemko Medan Dilantik

Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, melantik 77 pejabat eselon III dan IV di Kantor Wali Kota Rabu (19/05/2021). Foto Ist

Medan- Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, melantik 77 pejabat eselon III & IV di Kantor Wali Kota, Rabu (19/05/2021).

"Jadikan amanah yang sudah saya berikan ini untuk menyejahterakan masyarakat Kota Medan," imbau Bobby dalam amanatnya.

Ia mengingatkan empat hal penting bagi para pejabat yang dilantik. Pertama, kata Bobby, loyalitas kepada masyarakat Kota Medan. 

"Amanah dan tanggung jawab yang diemban sudah semestinya dijalankan untuk kepentingan masyarakat Kota Medan," ujarnya.

Kemudian, Bobby menyatakan, pejabat yang baru dilantik harus loyal terhadap keluarga. Dijelaskannya, keluarga harus menjadi pengingat untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak dibenarkan oleh hukum. Begitu juga loyal terhadap pimpinan,  agar konsep visi dan misi pembangunan kota dapat berjalan baik. 

"Jangan mengikuti perintah pimpinan yang menyalahi aturan," tegasnya.

Terakhir, Bobby mengklaim, pejabat yang dilantik harus pintar karena untuk menduduki jabatan, harus melalui berbagai tahapan dan tes. Ditambahkannya, nalar dan kepintaran yang dimiliki harus digunakan untuk menjalankan tugas-tugas yang ada.

"Saya sudah pastikan yang dilantik hari ini nilainya bagus. Namun, saya minta nilai itu tidak hanya di atas kertas saja, tetapi harus diaplikasikan di lapangan untuk membantu perputaran roda pemerintahan. Kita harus saling bekerjasama, berkolaborasi dan menghilangkan ego sektoral," paparnya. Van


Komentar

Berita Terkini