|

Wabup Karo Kunjungi Korban Banjir Lau Baleng

Wabup Karo, Cory S Sebayang, menyerahkan bantuan kepada seorang korban bencana di Kecamatan Lau Baleng, Rabu (21/04/2021). Foto Ist

Kabanjahe- Wakil Bupati Karo, Cory S Sebayang memberikan bantuan untuk korban banjir di Desa Lau Baleng dan Desa Tanjung Gunung Kecamatan Lau Baleng, Rabu (21/04/2021).

"Tetap perhatikan lingkungan, baik dari sisi kebersihan maupun keindahannya," imbau Cory dihadapan para korban bencana.

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tidak membuka lahan secara berlebihan dan sembarangan demi menghindari terjadinya bencana alam. 

"Dengan tidak membuang sampah sembarangan dan tidak membuka lahan secara berlebihan, kita sudah turut membantu memllihara alam sekitar, karena kita harus bersahabat dengan alam," sebutnya.

 Pada kesempatan itu, Cory menyempatkan diri untuk melihat secara langsung saluran irigasi di Desa Lau Baleng serta menegaskan agar Camat Lau Baleng segera melakukan normalisasi sungai, demi menjaga kebersihan dan kemurniannya.

Tampak hadir, Asisten Administrasi, Mulianta Tarigan, Kadis PMD, Abel T Tarigan, Kepala Dinas Kesehatan, Camat Lau Baleng, Asmona Perangin-Angin, dan Forkompimcam Lau Baleng. MoS


Komentar

Berita Terkini