|

Toko Perabot Jalan HM Yamin Medan Terbakar

Sejumlah petugas pemadam kebakaran berupaya memadamkan kobaran api yang melalap bangunan rumah merangkap tempat usaha perabot di kawasan Jalan HM Yamin Kellurahan Pahlawan Kecamatan Medan Perjuangan, Kamis (01/04/2021) sekira pukul 09.30 WIB. Foto Ist

Medan- Pemilik rumah toko merangkap usaha perabot di kawasan Jalan HM Yamin Medan Kelurahan Pahlawan Kecamatan Medan Perjuangan yang terbakar pada Kamis (01/04/2021) sekira pukul 09.30 WIB, Hasanuddin, ditemukan tewas di kamaryang berada di dekat tangga bangunan berlantai dua itu. Diduga, korban tewas karena lemas akibat menghirup asap tebal dari bahan baku usahanya yang terbakar.

"Kemungkinan korban sedang mandi, sehingga tidak mengetahui kalau rumahnya yang merangkap tempat usaha perabot terbakar," papar Kepala dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan, Albon Sidauruk.

Ia juga memastikan korban tidak mengalami luka bakar. "Ketika kita evakuasi tadi, tidak ada luka bakar ditubuhnya," tukas Albon. 

Seorang saksi mata, Emma, mengaku, istri korban sedang membeli sarapan saat terjadi peristiwa kebakaran. 

“Pas pulang, istrinya melihat tempat tinggalnya sudah terbakar,” tuturnya. 

Hingga kini, belum diketahui penyebab kebakaran. Namun, sebanyak sembila armada pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api tersebut. Hendra


Komentar

Berita Terkini