|

Peserta Latsitardanus XLI Bedah Rumah Dedi

Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, berdialog dengan Dedi Zulkarnaen di kediamannya yang baru direnovasi para peserta Latsitardanus XLI 2021 dan warga sekitar di kawasan Jalan dr Wahidin Lingkungan IX Kellurahan SM Rejo Kecamatan Binjai Timur, Selasa (27/04/2021). Foto Ist

Binjai- Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, menyerahkan kunci rumah yang telah diperbaiki para peserta Latsitardanus XLI 2021 bersama warga kepada Dedi Zulkarnain di kawasan Jalan dr Wahidin Lingkungan IX Kelurahan SM Rejo Kecamatan Binjai Timur, Selasa (27/04/2021) sekira pukul 16.00 WIB. 

"Sebelumnya, rumah Pak Dedi dalam kondisi sangat memprihatinkan dan tidak layak huni," paparnya yang hadir didampingi Anggota DPRD Binjai, Ir Joko Basuki. 

Atas dasar itu, kata AKBP Romadhoni, para peserta Latsitardanus berinisiatif untuk melakukan 'bedah rumah'. Hasilnya, dalam kurun waktu seminggu, rumah Dedi menjadi nyaman untuk ditempati.

"Selamat atas renovasi rumah Pak Dedi, semoga menjadi tempat yang barokah, nyaman untuk belajar dan beribadah bagi keluarga," sebut AKBP Romadhoni.

Tampak hadir pada kesempatan itu, Kasat Narkoba Polres Binjai, AKP Ryan Permana SH SIK, Kapolsek Binjai Timur, AKP A Pardede, Lurah SM Rejo, Ayundi Ayun STP, Bhabinkamtibmas SM Rejo, Aiptu Ngadiman dan Babinsa SM Rejo, Serda Prianto. Ian

Komentar

Berita Terkini