|

Lajang Tua Tewas di Dapur Rumah

Jasad Muhammad Nur (60) ditemukan tidak bernyawa di dapur rumahnya, kawasan Jalan Gunung Jaya Wijaya Kelurahan Binjai Estate Kecamatan Binjai Selatan, Rabu (21/04/2021). Foto Ist

Binjai- Seorang pria lajang bernama Muhammad Nur (60) ditemukan tewas di dapur rumahnya kawasan Jalan Gunung Jaya Wijaya Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan, Rabu (21/04/2021) sekira pukul 12.45 WIB. 

Sejumlah informasi menyebutkan, jasad korban ditemukan adiknya, Sukriah (53) yang merasa curiga karena sudah tiga hari terakhir tidak keluar rumah. 

"Tadi mamak (orang tua korban, red) menyuruh saya melihat ke rumah korban yang menderita asam lambung karena sudah tiga hari tidak keluar rumah," tutur Sukriah.

Setelah berulangkali rumah yang ditempati korban digedor, termasuk namanya dipanggil, namun tidak ada jawaban. Satu hal yang membuat Syukriah curiga dan memanggil sejumlah warga sekitar untuk membuka paksa pintu rumah korban. 

Ternyata, kecurigaan Sukriah terbukti. Saat masuk ke dalam rumah, jasad korban tergeletak di lantai dapur dalam kondisi tidak bernyawa lagi. Saat ini, kasus kematian korban masih ditangani personil Polres Binjai. Ian 


Komentar

Berita Terkini