|

Yayasan Wakaf Al-Kaffah Binjai Bangun Gedung Baru

Plt Wali Kota Binjai, Amir Hamzah, melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Kelas SMA putri Yayasan Wakaf Al-Kaffah Kota Binjai, Selasa (16/03/2021). Foto Ist

Binjai- Plt Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, didampingi Plt Ketua TP-PKK Kota Binjai, Dra Hj Nurhayati Amir Hamzah melakukan peletakan batu pertama gedung Kelas SMA Putri, laboratorium, Musholla, kantor dan lapangan Indoor Yayasan Wakaf Al-Kaffah di kawasan Jalan Jamin Ginting Kelurahan Rambung Barat, Kecamatan Binjai Selatan, Selasa (16/03/2021).

“Hari ini adalah hari yang baik dimana dengan niat kita bersama dalam mendukung dan ikut berkontribusi pembangunan gedung ini," paparnya.

Ia menilai, peletakkan batu pertama memiliki nilai historis karena merupakan salah satu bentuk tekat, komitmen sekaligus wujud partisipasi dan kepedulian yang tinggi dari masyarakat dan pemerintah terhadap masalah pendidikan, khususnya pendidikan agama di Kota Binjai.

"Saya sangat bangga dan bahagia dengan pembangunan yang dilaksanakan, karena kita berharap nantinya dapat membina generasi Rabbani yang berakhlakul karimah sebagai pondasi utama pembangunan bangsa," tuturnya.

Pendiri sekaligus Pembina Yayasan Wakaf Al-Kaffah Kota Binjai, Ustad H Zulkarnain Asir Lc MA, menyambut positif kehadiran Plt Wali Kota Binjai tersebut. Apalagi, lanjutnya, pihak Pemko Binjai baru pertama kali mengunjungi yayasan yang telah berdiri hampir 17 tahun ini. 

"Terima kasih telah berkunjung ke Yayasan Wakaf Al-Kaffah Kota Binjai," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ustad Zulkarnain mempromosikan produk air mineral yang dihasilkan Yayasan Wakaf Al-Kaffah, yakni Air Mineral Al-Kaffah Qu. Pihaknya berharap, air mineral tersebut bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan air minum di lingkup Pemko Binjai.

"Kelebihan produk air mineral ini, mata airnya langsung dari Bahorok dan proses pengemasannya disertai dengan lantunan ayat suci Al-Qur'an dan Insya Allah ini menjadi berkah," sebut Ustad Zulkarnain. Ian

Komentar

Berita Terkini