|

Warga Medan Denai Tenggelam di Pantai Pondok Permai

Jasad korban saat hendak dievakuasi ke rumah dukan di kawasan Jalan menteng 7 Kecamaan Medan Denai, Minggu (28/03/2021) malam. Foto Ist

Pantai Cermin- Seorang warga Jalan Menteng 7 Gang Kenanga Kecamatan Medan Denai, Helmi Lubis (37), tewas setelah tenggelam saat mandi di laut yang berjarak 50 meter dari bibir Pantai Pondok Permai, Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Minggu (28/03/2021) sekira pukul 17.00 WIB.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, didampingi Kapolsek Pantai Cermin, AKP Teddy Napitupulu, membenarkan kejadian tersebut, Senin (29/03/2021).

“Benar, semalam seorang pengunjung Pondok Permai tewas tenggelam saat mandi di laut,” ujarnya di Sei Rampah.

Sebelumnya, kata AKBP Robin, korban bersama temannya, Dedek Saputra (22) warga Jalan Menteng 7, Gang Duku Kecamatan Medan Denai berangkat menuju lokasi wisata Pondok Permai. Tiba di lokasi, lanjutnya, kedua warga Medan itu mandi di pantai berjarak 50 meter dari bibir pantai. Ironisnya, korban yang sempat terlihat menyelam, justru tidak muncul ke permukaan lagi. Sejumlah personil Satpol Air yang mendapat laporan, langsung melakukan pencarian dan menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa mengambang di pinggir pantai.

“Korban diduga tewas akibat tenggelam, sebab pada tubuh korban tidak terlihat tanda-tanda kekerasan. Keluarga korban sudah membuat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi,” sebutnya. Bewe

Komentar

Berita Terkini