|

Sanggar Melati Suci Tampil di BSM

Plt Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, bersama para penari cilik dari Sanggar Melati Suci Binjai yang tampil dalam Pagelaran Tari Daerah tahun 2021 di Atrium BSM, Senin (22/03/2021). Foto Ist

Binjai- Para penari dari Sanggar Melati Suci Binjai tampil dalam Pagelaran Tari Daerah tahun 2021 di Atrium Binjai Super Mal (BSM), Senin (22/03/2021).

"Pagelaran tari ini merupakan dedikasi kami untuk para guru yang telah tiada," ungkap Ketua Panitia, Adi Priadi dihadapan Plt Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, Kadis Pariwisata Binjai, Mukramah SPd, Pendiri Keluarga Besar Teras Budaya Binjai, Latifah Hanim Lubis, sejumlah pengurus Kosambi, dan undangan lainnya. 

Melalui acara ini, pihaknya juga akan terus mencoba memajukan budaya nusantara Indonesia, terutama di Kota Binjai. Plt Wali Kota Binjai, Amir Hamzah, mengapresiasi pagelaran tari daerah tersebut. 

"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya meningkatkan apresiasi dan melestarikan kekayaan budaya, khususnya di Kota Binjai," sebutnya.

Ia berharap, pagelaran ini mampu menumbuhkembangkan kecintaan masyarakat, khususnya generasi muda pada bidang seni dan kebudayaan di Kota Binjai. Ian


Komentar

Berita Terkini