|

Pemko Binjai Gelar Doa Bersama Lintas Agama.

Plt Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, bersama Tokoh Lintas Agama dan unsur Forkopimda Binjai, usai melakukan doa bersama di Aula Pemko Binjai, Senin (29/03/2021). Foto Ist

Binjai- Pihak Pemko Binjai menggelar doa bersama lintas agama secara serentak dalam menghadapi wabah Covid-19 di Aula Pemko Binjai, Senin (29/03/2020).

Plt Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, berharap, melalui kegiatan ini, Allah SWT memudahkan penanganan Covid-29, sehingga segera berlalu dari Indonesia. 

"Sebagai umat beragama, kita tidak boleh lupa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk tetap berdoa dan memohon agar wabah Covid-19 ini cepat berlalu," sebutnya.

Ia mengajak seluruh komponen masyarakat untuk tetap tegar dan tidak menyerah dalam menghadapi wabah Covid-29. Bahkan, kata Amir Hamzah, masyarakat harus semakin kompak dan rukun serta bersatu dalam menghadapinya. 

"Pemerintah akan terus bekerja keras dan akan terus melakukan segala usaha dan serta upaya untuk mengatasi dan meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Binjai," tegasnya. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Tokoh Lintas Agama dari Islam, Kristen, Hindu, Buddha, Katolik dan Konghucu, Ketua Pengadilan Negeri, M Nazir SH MH, Plt Sekdako, Irwansyah Nasution SSos, Kakan Kemenag Binjai, H Ainul Aswad MA, Danyon Brimob, Kompol Bernhard L Malau SIK serta unsur Forkopimda lainnya. Ian


Komentar

Berita Terkini