|

Pemkab Pakpak Bharat tidak Anti Kritik

Wakil Bupati Pakpak Bharat, Dr Mutsyuhito Solin MPd saat menerima aktivis GEMPAR PHABA di ruang kerjanya Kompleks Kantor Bupati, Kota Salak, Senin (15/03/2021). Foto Ist

Salak- Wakil Bupati (Wabup) Pakpak Bharat, Dr H Mutsyuhito Solin, mengklaim pihaknya tidak anti kritik. Bahkan, ia menganjurkan masyarakat, termasuk kalangan mahasiswa lebih kreatif dan obyektif dalam mengkritisi jalannya pemerintahan serta proses pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat.

"Pemkab Pakpak Bharat bukan anti kritik, namun para mahasiswa disarankan lebih kreatif dan objektif," papar Mutsyuhito Solin, saat menerima sejumlah massa dari Gerakan Mahasiswa Pakpak Bharat (GEMPAR PHABA) di ruang kerjanya, Kompleks Kantor Bupati Pakpak Bharat di Kota Salak, Senin (15/03/2021).

Ia mengemukakan, mahasiswa harus mampu dan matang berpolitik, berpikir jernih dan obyektif, mam[pu dan trampil dalam beragam hal serta piawai berkomunikasi.

“Sejatinya mahasiswa itu adalah masyarakat akademis, dan oleh karenanya sering dianggap memiliki kemampuan komunikasi di atas yang lain,” sebut Mutsyuito Solin.

Pihaknya berharap, antara Pemkab Pakpak Bharat dan aktivis GEMPAR PHABA bisa saling mengisi dan mendukung demi terwujudnya kemajuan nyata kabupaten ini. Sebelumnya, Ketua GEMPAR PHABA, Indra Maharaja, memaparkan beberapa rencana kerja organisasi kemahasiswaan ini kedepannya. Salah satunya, jadwal pelantikan Pengurus GEMPAR PHABA yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Han


Komentar

Berita Terkini