|

Masjid At Tawwabin Sosor Dibenahi

Wabup Pakpak Bharat, Dr H utsyuhito Solin MPd, berbincang dengan sejumlah pengurus Masjid At Tawwabin Sosor, Desa Boang Manalu Kecamatan Salak Selasa (16/03/2021). Foto Ist

Salak- Wakil Bupati (Wabup) Pakpak Bharat, Dr H Mutsyuhito Solin, menyambangi Masjid At Tawwabin Sosor di Desa Boang Manalu Kecamatan Salak, Selasa (16/03/2021).

Usai menunaikan Sholat Zuhur, Wabup berkeliling area Masjid sembari meninjau pembangunan Masjid yang berada di kawasan pintu masuk Kota Salak. Saat berkeliling, sejumlah pengurus Masjid, diantaranya Wenta Banurea, Abdul Gani Angkat dan Jafarudin Tumangger, secara bergantian menjelaskan rencana pengembangan dan pemanfaatan Masjid At Tawwabin Sosor. Sesekali, ia terlihat menanyakan hal yang belum dipahami dan kemudian memberikan arahan apa yang seharusnya dikerjakan para pengurus Masjid. 

Bahkan, Wabup Mutsyuhito Solin mengimbau para pengurus Masjid tidak sungkan untuk menyampaikan secara langsung bila ada yang dibutuhkan dalam pembangunannya. 

"Masjid ini akan kita jadikan sebagai basis pendidikan dan pengembangan Islam kedepannya," tegas Wabup Mutsyuhito Solin kepada para pengurus Masjid At Tawwabin Sosor.

Ia menyatakan, sudah menjadi kewajiban umat muslim untuk bersama-sama memakmurkan Masjid di muka bumi ini. Kelak, lanjutnya, hal ini akan diminta pertanggungjawaban di akhirat. 

"Jadi, jangan setengah hati dalam membangun iman," tandas pria yang terkenal religius ini. Han


Komentar

Berita Terkini