|

BPBD Dairi Bantu Korban Kebakaran

Pihak BPBD dan Dinas Sosial Kabupaten Dairi, menyerahkan bantuan seng dan bahan logistik kepada korban kebakaran di kawasan Dusun VI Desa Huta Rakyat Kecamatan Sidikalang, Jumat (26/03/2021). Foto Ist

Hutarakyat- Pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Sosial Kabupaten Dairi menyerahkan bantuan stimulan berupa seng dan logistik untuk korban kebakaran, Doli Sihombing di Dusun VI Desa Huta Rakyat Kecamatan Sidikalang, Jumat (26/03/2021).

Menurut Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Dairi, Drs Marsius Sitorus MSi, Bupati Dr Eddy Keleng Ate Berutu telah menginstruksikan kedua institusi untuk segera membantu korban kebakaran yang terjadi pada Rabu (24/03/2021) itu.

“Pemerintah harus hadir memberi solusi di tengah musibah dan kesulitan yang dialami masyarakat. Kita harus segera ambil tindakan," ujar Bupati Eddy seperti ditirukan Marsius Sitorus, di lokasi penyerahan bantuan.

Ia mengemukakan, bantuan sebanyak 22 lembar seng itu langsung diterima Doli Sihombing. Tampak hadir, Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Dairi, Provet B Sitanggang ST, Kasubbid Rehabilitasi BPBD Dairi, Saut Maruli Sitepu, sejumlah personil Satgas BPBD Dairi yakni Agustar Napitupulu, Anthony Manik dan Desy Manik, Kabid Bencana Dinas Sosial Dairi, PA Silaban, serta Kepala Desa Huta Rakyat, Pander Sitepu, bersama jajarannya. Han


Komentar

Berita Terkini