|

BBM Langka di SPBU Dairi

Sejumlah SPBU di wilayah Kabupaten Dairi mengalami kelangkaan BBM pada Rabu (10/03/2021) akibat gangguan sistem di PT Pertamina MOR I Medan. Foto Ist

Sidikalang- Gangguan sistem yang dialami pihak Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I Medan berdampak pada langkanya Bahan Bakar Minyak (BBM) di sejumlah SPBU wilayah Kabupaten Dairi, Rabu (10/03/2021).

"Terjadi keterlambatan pengisian ke mobil tangki BBM akibat gangguan sistem. Tapi sekarang, kendala sudah teratasi dan pengiriman sudah normal agi," papar Kadis Perindustrian Perdagangan, Koperasi, UKM Kabupaten Dairi, Oloan Hasugian, melalui telepon selulernya.

Direncanakan, lanjutnya, truk tangki bermuatan BBM akan tiba sekira pukul 20.00 WIB di SPBU Sitinjo, Kabupaten Dairi. Sementara, SPBU kawasan Jalan Batang Beruh, truk tangki akan tiba sekira pukul 20.30 WIB, serta pasokan BBM untuk SPBU Nasional di Jalan Pakpak, tiba pada Kamis (11/03/2021) pagi.

"Masyarakat, dalam hal ini pengguna kendaraan, kami harapkan tidak panik karena pasokan BBM ke wilayah Kabupaten Dairi akan kembali normal," imbaunya. Han


Komentar

Berita Terkini